Jumat, 07 Desember 2007

Harapan kebaikan di th 2008

Ini ada pe er yang harus dikerjakan dari bu dosen Enit di Saitama http://emakkeiko.multiply.com/journal/item/142/Harapan_di_Tahun_2008 , Japan....sebenernya " hazukashi"...tapi yo wis lah...biar diaminkan banyak orang, para sahabat empi...semoga rencana dan harapan dikabulkan Allah yang maha Kuasa, Maha mengabulkan....amin.

ada 8 harapan di th 2008 ( harus 8 ..krn 2008 yak bu dosen Enit.....??? nomernya aja yg 8 tapi muatannya lebih dari delapan hehehe....gak boleh dikorting...Allah aja membolehkan kita banyak harapan dan cita cita  hehehe  *jitak*...dasar murid banyak maunya :D :D :D)

1. Usia pernikahan kami bergeser setahun dari angka 10( sebelas tahun ), semoga semakin sakinah mawadah wa rahmah dihiasi dengan anak2 yang cerdas dan shalih shalihah.

2. Tambah rajin beribadah,baik yang wajib dan yang sunnah ,sebagai hamba Allah di muka bumi, sebagai anak dari bapak dan ibuku juga mertuaku , sebagai saudara, sebagai wanita, sebagai anggota masyarakat dari tetangga sekelilingku, sebagai istri dari mas Edyku, sebagai ibu dari Said , Salman dan Sumayya.

3. Penelitiannya  kang mas  di niigata daigaku menemukan hal yang bermanfaat bagi kesejahteraan ummat manusia.

4.Bisa punya tabungan(hasil nabung uang belanja) minimal buat qurban  atas nama sendiri(bukan mas Edy  )dan tabungan(hasil nabung gajinya mas Edy) buat pergi haji selagi muda berdua dengan suami

5.  Anak-anakku semoga seperti keinginanku .(dijabarin dibawah.^_^)

 Said sulungku 10 tahun usianya,  semoga tumbuh sehat cerdas dan kuat sudah mulai bagus sholat fardhu nya ,tambah rajin mengaji dan hapalan juzamma nya juga bisa lancar membaca tulisan huruf romawi. Juga semakin sayang dengan adik-adiknya. semoga mas said  bisa masuk sekolah berenang dan kursus menggambar spt keinginannya .Juga semakin bagus laporan "ayumi"nya.

Salman si tengah 5 tahun usianya, semoga semakin cerdas dan pintar ,lepas dari predikat balitanya..tambah besar, sehat ,kuat dan bersemangat belajar (sholat,iqra dan hapalan juz amma juga belajar di youchien/tk )

 Sumayya pun tumbuh sehat,cerdas dan pintar seusianya 3 tahun,semakin fasih berbicara dan merangkai kata , semakin bisa bersosialisasi bermain dengan sebaya.

6.ingin kursus ketrampilan wanita, semoga bisa terwujud--> masak, bikin roti, jahit atau apa aja kek (walo sampai sekarang sptnya masih tdk mungkin )

7. Pengajian ibu ibu muslimah indonesia di niigata terwujud dan rutin terlaksana, sebagai sarana saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran.

8.Tetap semangat meniti karir" ibu rumah tangga "dengan segala kesibukannya yang membawa barakah dunia dan akhirat.

 

 

Sudah 8 angka..gak boleh lebih katanya......yang lain dibatin aja :D.... didiskusikan ama teman serumah ..kangmas tercinta...^_^ teman seperjuangan dalam mewujudkan hari ini harus lebih baik dari hari kemaren..dan tahun depan harus lebih baik dari tahun ini.... amin.

Oke deh... ini peer gak saya teruskan ke siapa siapa...tapi boleh silahkan.. " mangga- mangga "..berdoa dan berharap...dan ditulis di empi...biar gak suntuk dengan peer(pekerjaan rumah tangga)yg lain kata bu dosen enit...apalagi dibaca dan didoakan sobat empi..semoga dikabulkan.

selesai ngerjain peernya ...saya mo pindah ngerjain peer yang lain ... yg antri nunggu di belakang...di dapur , di mesin cuci, ditempat setrikaan, dimeja makan...dan bersama anak anak...

 

 

7 komentar:

  1. Ya Rabb...semoga Engkau kabulkan harapan mbakku yang sholihat, cantik dan baik ini.amin...^_^

    harapan mona ; pengen ketemu mbak...said juga, salman juga, sumayya juga, hehehehe

    BalasHapus
  2. amiin...semoga Allah mudahkan ya mbak...

    BalasHapus
  3. He...he...he...tuh kan...ternyata banyak jadinya ^_^
    Amin....mudah2an terkabul semuanya...........

    BalasHapus
  4. tahun 2008, main ke Yakumo yuk mbak ^_^
    *kangen mode*

    BalasHapus
  5. amiin amin ya rabbal alamin. semoga doanya dikabulkan dan dibarokahi mbak

    BalasHapus
  6. aamin yaa rabbal 'aalamiiin, mudah2an segala harapan ummi bisa terkabul :)

    BalasHapus
  7. Terima kasih jazakumullahukahiran katsiraan,Mona-chan di yogya,mba Anna di taiwan, mba Enit yg ngasih pr, teh Lizsa di Yakumo, mba Ina di jinju korea, teh iswanti di Malang jatim.
    sdh mampir ke" halaman peer ini " semoga th depan lebih baik dari tahun ini amin.

    BalasHapus