Kamis, 26 Juni 2008

pemuda mahasiswa

Berapa sih batasan umur untuk mahasiswa??kemaren sempet ngobrol prihatin dengan kangmas tentang mahasiswa di Indonesia yang lagi banyak demo tapi brutal dan merusak lingkungan,bangunan dll....karena di koran cyber umur mereka ditulis sekitar 25 s/d 27 an...mahasiswa S1...??

mas edy pun bilang*:" aku juga 30 th masih mahasiswa" ^_^

Hmm...jadi inget masih jadi mahasiswa dulu.... sebelum di boyong kangmas^_^ memang harus selektif milih2 teman dan organisasi kepemudaan.

Pun ketika di jepang tugasku cuma menemani suami belajar,menyemangatinya, melahirkan anak-anaknya bukan berarti gak bisa ikut acara mahasiswa kepemudaan. Alhamdulillah bisa merasa jadi bagian pemuda yang selalu aktif ingin maju untuk kebaikan. Kangmas yang masih mahasiswa pun mengajak keluarga gabung diacara natsu camp Kammi -jp. jadilah kenang -kenangan yang bila ku mengingatnya bertambah semangat sebagai pemuda dan pemudi.

foto: natsu camp KAMMI-JP 2002... siapa sajakah yg disana?? ganbarimasyou...sepertinya 7 orang masih di jepun

 

 

4 komentar:

  1. ya ampyun, foto 6 th yl...masih pada muda2 ya...^-^

    BalasHapus
  2. Rina.. sudah ngerasa tua??sekarang juga masih muda kok ..semangatnya 17 san (agustusan ) :D

    BalasHapus
  3. Wahhhh ada aku waktu gadis dulu..... :D oh ya lupa abis naatsu camp ini aku taaruf sama mas nih mb.... Padahal waktu natsu camp mikir2 mana yah yg namanya agus bakalan ketemu ngak yah.....ternyata lain daerah euyy jadi ngak ketemu deh dulu,..Yokatta ;D

    BalasHapus
  4. iya..... masih inget ammah Ju ..... Said pun nempel dg ammah Ju yg yasashi selalu :x

    BalasHapus