Rabu, 02 Agustus 2006

apartemen kami


go goto/gedung 5 disini kami tinggal.

ishikawa danchi,5-202,ishikawa machi, hachioji,tokyo, japan.
dulu adalah lembah/ooya,diantara areal industri,di sebelah tokyo barat.

6 komentar:

  1. Mbak Rahma rumahnya bagus ya,terasa nyaman sekali, daerah mana mbak tinggalnya?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah bangunannya masih baru mba,...rumah murah layak huni alias danchi milik pemda Tokyo, silahkan mampir mba...dari kanagawa naik yokohama line ke hachioji eki trus lanjut naik bis...hehehe bukan mampir lagi namanya tapi berkunjung..:)

    BalasHapus
  3. ehhh kirain mansion..,kami juga danchii mbak tapi furui....ii ne...iya ntar maen ke sana ya.

    BalasHapus
  4. iya enaken rumahnya nih! rumahku, apato kecil tapi nikmatin aja ya...rumahku surgaku (menghibur diri ceritanya hehehe...)

    BalasHapus
  5. mba yati...kami sudah pernah juga tinggal di single room alias sepetak dan pernah 3 th lebih di rumah 2petak , plus gedoran tetangga bawah :D juga pernah tinggal di apato gak laku sewa krn bekas orang mati sehari baru ketahuan :D dan yang ini memang paling ideal room tuk anggota keluarga lebih dari 3 orang ( kami ber 5), cuma dapatnya susaaah banget 3kali daftar baru no undiannya keluar. ini rumah danchi mba ,dikelola pemerintah tokyo. Alhamdulillah rejeki ngrasain rumah ideal di kota Tokyo walaupun tokyo pinggiran :D sudah dekat gunung Takao.

    BalasHapus
  6. Wah ternyata pengalaman mbak Rahma lengkap yaa...memang untuk mendapatkan kenikmatan harus berjuang dulu. Akan tiba saatnya kita merasakannya kalau kita sabar ya mbak...Terima kasih sharingnya mba Rahma.

    BalasHapus