Rabu, 02 Agustus 2006

kodomonokuni

 Natsu yasumi(liburan musim panas) tahun ini tambah rame dari tahun2 yg lalu. Ya..ada  anggota keluarga baru, siapa  dia? Sumayya chan ... ya tentu saja  sumayya bulan agustus ini baru 10 bulan, aya chan lahir di musim gugur. Mas Said sudah tambah besar juga, sudah mulai pengin ngisi liburan sekolah dengan berbagai acara jalan-jalan ke tempat rekreasi.( padahal ummi penginnya said tambah josu nulis dan baca romaji juga baca tulis alqur'an ) Tiap hari selalu rencana tamasyanya dibicarakan dengan ummi dan abi, padahal awal pekan liburan  hari hujan terus menerus. . Mas Salman tak kalah ingin menyampaikan keinginannya pergi ke doubutsu koen( kebun binatang). Akhirnya  setelah abi minta said menentukan diantara 2 pilihan doubutsu koen atau kodomonokuni, said kimeta jalan-jalan ke kodomonokuni(negeri anak-anak).


kalau ingin tahu lebih banyak tentang kodomonokuni silahkan lihat http://www.kodomonokuni.org/


namanya juga negeri anak-anak , banyakan mainan anak2, tapi ternyata ada tempat berkemah,barbequ, berenang dan iceskeating..apa sepatu es itu loh kalo musim dingin.


Alhamdulillah, berasa outbound bareng anak-anak,pegel2 kakinya 2 hari jadi kalau niat keliling-keliling sampai habis , pakai sepatu yang enak dipakai buat jalan ya, kuatir lecet2 tumitnya.


 

2 komentar:

  1. wah..enak ya..bsia jalan-jalan sekeluarga..aku ke Iwate kemarin minus sang abi nih...ngiri euy^__^

    BalasHapus
  2. ternyata bapak dg sulungnya sudah ada janji......jadilah kami jalan jalan.. ^_^ Alhamdulillah

    BalasHapus