Rabu, 07 Mei 2008

album said dan salman bermain.




Kebetulan anak kami yang pertama dan kedua berturut-turut laki laki.
baru anak ketiga anak perempuan. Karena ummi dulu 7 bersaudara dan lahir berjenis kelamin selang seling (lk,pr,pr,lk,lk(meninggal,bayi 3 bln),lk,pr( meninggal umur 5 th)gak begitu terekam dalam ingatan permainan yang "macho"... tapi dua anak-anak ummi begitu aktif dan sportif .

Kadang ummi dibuat "senam jantung" dg "cara mereka bermain" juga harus menyediakan stok kesabaran yang gak sedikit. Nangis, teriak, lari, berantem ....tapi ya kemudian baikan lagi^_^..berebut..tapi akhirnya berbagi....

Kalo berkumpul pasti ada "warna warni" tadi, tapi bila sendirian pasti nyari saudaranya ^_^ itulah tanda sayang ..

Kalau ummi sudah" panik "dan" keriting".. biasanya abi yang membantu ummi ..meyakinkan kalo itu masih "atarimae " (hal yang biasa) namanya juga anak anak.....laki-laki lagi.

Kalo sudah gini..ummi cuma bisa" lihat kebelakang"(membayangkan )....yaitu dari keluarga abinya trio S...6 bersaudara ..no 1 s/d 5 anak laki-laki baru yang ke 6 adiknya abinya said perempuan ^_^

Jadi bisa belajar dari ibu mertua( eyang ti) bagaimana mendidik 5 jagoan kecil waktu itu....pasti harus punya" stok kesabaran "yg buanyaaaak ^_^. Alhamdulillah 5 jagoan kecil itu sekarang sdh jadi manusia dewasa semua termasuk yang sekarang jadi bapaknya Said, Salman dan Sumayya.

Bagi yang baru punya jagoan jangan kaget kalo fitrahnya laki-laki itu kuat..walaupun masih anak anak, bayi kecil...nyusunya pasti kuat..gerakkannya banyak.. itulah tanda sehat..Alhamdulillah.

Aktif bergerak,cepat bosan, kadang-kadang membuat bingung ibu yang menemani seharian....di jepang ,di hari libur, dihari hujan ,di musim dingin,di apato yang sempit, memaksa ibu memutar otak membuat kesibukan agar tenaga anak laki-lakinya yang masih tersisa dikeluarkan.

Album ini khusus untuk hasil bidikan ketika "oniichan "dan "otooto" bermain ^_^ ummi "jepret" tanpa diketahui mereka berdua.

4 komentar:

  1. hahaha said dah hampir ngak muat masuk kranjang :D

    BalasHapus
  2. Mba ini juga hoby fathin gulat2aan ngak karuan ada abinya sih lawannya abinya, kalau abi di INA atau kami yg di INA tidak jarang saya jadi sansaknya !@##$%^&**((()) ...skrang malah de fia sring diajak juga mb jadi de fia pun rada macho :D

    BalasHapus
  3. waaa...harus dikasih adik otooto..^_^

    BalasHapus
  4. padahal kranjang cucian nya sdh buessar loh ^_^ utk nampung 3 kali nyuci baju dimesin..

    BalasHapus